Free Pooh 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 10 Maret 2012

First time i see what's Narnia..........

Dulu saya gak tau Narnia itu apaan. Kirain itu filmnya gak seru, eeeh taunya malah jadi sukaa banget!
Gini awalnya, pas jaman SD kalo gak salah mah saya nonton Narnia. Saya kan punya sahabat tuh pas kelas 6, namanya A, setiap ada film Narnia dia selalu nonton dia nyuruh saya buat ikut nonton juga, katanya seruuuu banget. Tapi saya gak ngikutin perintah dia karena males hehe. Terus besok paginya dia cerita tu film dari awal sampe akhir. Dia gabosen buat nonton itu mulu. Karena saya penasaran, oke akhirnya pas ada film Narnia lagi~ waktunya gak pas tuh di tayanginnya, tengah malem banget. Mana besok senin lagi kan upacara. Tapi yaudah lah gapapa sekali-kali wkwkwk. Abis penasaran pengen liat kayak apaan sih Narnia tuh. Oke saya tungguin tuh *sambilnguap*
Jengjengjeng akhirnyaaaa.....


filmnya dimulai *The Chronicles of Narnia; The Lion, Witch and Wardrobe ----------- Saya ngomel-ngomel sendiri karena belum tau serunya di bagian mana -_-v
Sampe yang akhirnya Aslan hampir dibunuh itu, aduh maklum karna saya baru pertama kali nonton nih terbawa suasana, jadi sedih pengen nangis -_-
Lanjut! Udah jam 12an dan filmnya belum selesai! Pas pertama kali saya nonton Narnia yang pertama itu, yang bisa saya simpulin cuma ada keluarga Pevensie. 1.Peter Pevensie, 2.Susan Pevensie, 3.Edmund Pevensie, 4.Lucy Pevensie. Peter sayaaaaang banget sama Lucy {}, saya juga mau punya kakak kayak Peter hihihi. Yang saya inget juga itu..... Edmund pas lagi makan Turkish Delight :9 . Yaaaa pokoknya gitu ajalah ceritanya makanya nonton:p. Udahan tuh filmnya--tidur deh.
Beberapa minggu kemudian, saya dikasih tau sama sahabat saya itu katanya ada Narnia kedua, The Chronicles of Nania; Prince Caspian. Oke saya tertarik untuk nonton lagi :D karna besoknya hari minggu *kalogaksalah* jadi saya boleh tidur malem yeeee wkwkwk. Aaaaaaaaaaa itu siapa ganteng banget *.* -Edmund- sejak saat itu saya suka sama Skandar mhuehehe.
Hmmm, ternyata setelah saya menyaksikan Narnia yang kesatu dan kedua, saya tertarik dan suka sekali sama pemainnya yang namanya Edmund :* | Sampe akhirnya saya cari tau siapa nama aslinya dan info lainnya tentang Edmund Pevensie. Engingengggg, ternyata sahabat saya juga suka sama Edmund-_- aduh sampe ribut rebutan Edmund pacar saya, ih bukan Edmund itu suami saya @#%*=!@^&$32(-) tuuuuuut!!!!! Oke kita sama-sama suka sama Skandar Amin Casper Keynes atau Skandar Keynes atau Edmund Pevensie! Trustrus kata sahabat saya itu Narnia yang ketiga ada di bioskop!!! Aaaaaaaaaaaaaa mau nonton bareng T_T sayangnya itu tidak bisa, karena saya sibukkk;p
Akhirnya sahabat saya itu nonton sendiri, entah ya mungkin sama temennya :') | Dan aku bingung sendiri melihatnya begitu, aku mau juga, mau nonton jugaa-_- Aaaaaaa oke! Entah ada angin apa tbtb sodara saya download itu film Narnia ketiga, bener2 deh sodara yang............aaaaaaaa muah muah deeh{} | Lalu saya nonton itu di laptop. Astaga Edmund yaampun *.* walau pertama potongan rambutnya aneh tapi tetep keren kok :*
Give thanks to my blvd bestfriend yang udah ngenalin dan bikin saya penasaran sama film Narnia dan ikut-ikutan suka sama Skandar♥ {} ☺ xixixi
Ini yang namanya Skandar
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar