Free Pooh 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 13 Februari 2012

Unknown

Ini temen-temen gue....
Halooo kawan semua mari kita sambut hari baru tlah tibaaa -ga nyanyi kok- wkwk. Kali ini saya akan mendeskripsikan teman-teman saya tapi ga semua ya huehehe :)v

Oke kita mulai saja dari pertama....Ada teman sebangku seperjuangan saya di kelas 8 serta muridnya pak samsul sebagai wali kelas kita di kelas 8 ini wkwk, This is it FIRDA FAUZIAH. Ini dia orangnya mari kita lihat bersama-sama *engingeng* 



Yang paling spesial diantara yang spesiaal {} hahaha. Cewek kelahiran Serang, 23 Februari 1997 ini takut gelap, anaknya tentara -pak **nut-, adiknya mba nisa yang katanya jahat,kejam,dll. Dia itu orangnya tinggi banget badannya lurus kayak tiang liat kan tuh fotonya, gada lekukannya sama sekali. Badannya keras karena isinya tulang semua =)) hahaha dia juga termasuk kriteria orang baik,rajin menabung , dan tidak sombong. Ini orang enak di ajak curhatnya, kalem sih saking kalemnya setiap ada apapun dimanapun selalu masang tampang "Cuek" -_-. Banyak yang suka sama dia karena kekalemannya ini~ Oiya saya belum kasih tau yah, kalo saya kadang panggil dia "Ayam", mau tau kenapa? Mau tau? Benernih? Kasih tau ga yaaa? ;p wkwk.

Haduh saya belum kesampean nih buat nyubit pipi dia biar melar, biar ada sedikit kreasi gitu di badannya biar sedikit berisi di pipinya. Susaaaah banget! Tapi ntar bakal kesampean kok kalo saya inget w-k-w-k-w-k
Terusterus dia juga............... ELF (Everlasting Friend) *sebutanfanssuju* bukan kurcaci yah anak-anak, dia suka banget sama personil suju yang namanya -kyuhyun- ayam juga suka sama orang adik kelas entah siapa namanya yang pasti saya tau dan tidak mau saya publisasikan wkwk. Maap yah yam kalo saya suka mukulin kamu, pengennya sih saya nyubitin pipi kamu biar melar wkakakkak. Oiya tau ga? Kita punya tai lalat yang letaknya sama lhoo di tangan kanan, oleh karena itu kadang-kadang kita sehati gitcuuu wkwk satu pikiran laaah. Basecamp kita hemm di wc -_- tapi bukan ding huahaha. Kadang galau bareng mikirin satu hal yang sama *lebay. Hmm, ini orang pokoknya kalo lagi capek,ngantuk,pegel,dll mukanya datar banget:O muka ga mau di ganggu gituuu.. Mau seneng mau sedih,bete dsb mukanya selalu "Datar". Itu muka luar biasanya. Eitss ada 1 lagi tambahan nih, dia kalo galau suka nendang-nendang BATU wkwkwk. Maklum yah:)

Yang kedua ada WURI PURINDANG. 


Cewek berkacamata dan berbehel ini lahir di Serang, tanggal 7 Januari 1997 *cuma beda 3hari doang sama eke tapi tuaan wuri* huehehe ._.V
Anak ke-3 dari 3 bersaudara, kakaknya cowok semua sama juga sama eke cuma eke kakaknya cuman satu xixixi. Katanya dia pas bayi kurussssss banget:OO sekarang?liat aja sendiri tuh di foto. Gendut ga? *Engga buguruuuu* Kurus ga? *Engga juga buguruuu* oke jadi biasa-biasa aja! Ga gendut ga kurus, ga tinggi ga pendek, etapi tinggi sih lumayan. Hmm apalagi yaa? Aha *dapet ide* wuri itu takut sama kucing saya, waktu itu pernah sampe loncat ke kursi sampe kejedor gara2 kaget karena kucing saya lewat di depan dia -_- sepele padahal -_- -_- -_- . Tau ga? Gatau yah? Kasian.
Wuri pinter banget matematikanya beuuuh tepuk tangan dongg *prokprokprook*. Hmm......... Wuri ituuuu.................... ya begitu deh! Enak diajak ketawa wkakak. Enak diajak ngapa-ngapain!!!
Yah begitulah tentang wuri, saya gamau buka aib ah ga boleh itu kata 'pak samsul' kita itu tidak boleh membuka aib seseorang di tempat umum/publik, dosaaaa heee dosaaa !!! Muridnya pak samsul nih harus baik ga boleh jahat sama temennya sendiri. Baiklah sekian dan thankyou~~~~

Nah, yang ketiga ada siapa nih? Siapa yoh? Kita sambut saja ANISA NURUL WIJAYA


Gada foto lagi nih, jadi ngambil foto yang pas studytour itu hehe gapapa kan? Gapapa dongg ;p
Langsung saja gausah basa-basi lagi!! Cewek kelahiran aduh gatau nih ga jelas lahirnya bulan november apa oktober -_- kayaknya nih yah tanggal 7 November 1998 di Jakarta<--- cuma numpang lahir doang akhirnya mah ke serang juga-_- . Punya adik cowok, beda nih sama kakaknya wkwkwk. Ini teman saya yang satu ini muslimaah banget, sukanya pake baju gamis kayak mau pengajian. Agamanya kuat banget. Pokoknya mau apa2 itu harus minta persetujuan ibu, tapi bagus sih artinya berbakti sama orangtua patut di contoh nih;)) Tapi walaupun masih muda 1tahun dari yang lain, mukanya terlihat tua diantara kita2 -_-V huehehe piss niss. Anisa tuh....... pinter banget buat puisi. Dia udah sering banget ngikutin lomba2 kayak puisi dan yang keagamaan gitu deeh. Yang paling susah kalo ngobrol sama anisa tuh harus kenceng, kadang saya ngomongnya apa dia jawabnya apa -_- kan aneh. Contoh: Sy: "Nis, blablabla " | Nisa: "Hah?apa? Pisang? | Sy: "...." -_-
Orangnya juga sederhana. Kalo sms singkat banget,jadi susah bacanya. Kalo menurut saya terlalu cemburuan eh gitu ajalah wkwkwk. Dikelas sih di ledekinnya sama ******* maap yak di sensor takut marah, saya kan juga bisa jaga perasaan orang, gini-gini aku baik tau,imut,solehah *hueeek ngalem dewek~~~ 
Oke lanjut! Dari SD rangking 1 mulu sampe sekarang pun begitu, saingannya ada lah 1-2 orang mah. Jarang kena remed nih, sekalinya di remed stress di pikirin mulu, pokoknya gamau ada yang jelek deh nilainya itu. 
Sekian deh~nanti tunggu kelanjutan deskripsi teman-teman saya berikutnya. Jangan sampai ketinggalan yah, limited edition nih wakwakwak.

Lanjut deh kasian takut pada nungguin kelanjutannya :p
Yang keempat ada siapa lagi yah? Oke ada NOVIA NUR ANNISA


Lahir di Cirebon, tanggal 30 November 1996. Anak ke 4 dari 5 bersaudara ini orangnya cantik,pinter,baik,putih,gendut -padahal kurusss banget- . Eh iya dia setahun lebih muda dari kita-kita ini yeyeye novia tua novia tua ^^V . Punya adik biasa di panggil Decil. Dia temen sebangkunya firda nih;D 
Kadang suka tiba-tiba ngambek, novia itu sukaaaa banget sama yang namanya AFGAN, apa-apa Afgan.selaluuuu Afgan! <--- Afganisme ;) 
Bingung nih mau ngomong apa lagi tentang novia u,u Oh iya novia itu dulunya suka sama orang berinisial "FM", tau deh sekarang udah moveon apa belum? I don't know^^ itu private xixixi. 
Oiya, novia banyak yang suka tau wkwk. Temennya juga banyak, ramah pula. 

Aduh siapa lagi yaaa? Sebenernya masih ada lagi yang mau saya deskripsiin tapinya males hohoho. Eitsss jangan mikir yang macem2 dulu nih buat yang baca blog saya yaaah. Itu temen saya bukan cuma itu doang lho, itu bukan temen yang spesial atau apalah, cuma temen biasa kok gada yang di bedain semuanya samaaaaaaa 

3 komentar:

  1. Assikk sy dapet yg special dr yg speciaall hohohooo {} tp sy rajin menabung koo... Dan sy sudah belajar berekspresi dongg :p
    Daaann jangan sebut muka sy datar lg okokok :*

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Dih gr sekaleeee :p
    Genit peluk cium cium wkwkwk

    BalasHapus