Free Pooh 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 12 Maret 2012

~~~

Haloooo semuaaaa!!!! Apakabar? Semoga baik-baik saja ya O:)Hmm...bingung nih saya mau ngapain~ Okelah kali ini saya mau ngeshare,ngepost tentang pacar saya-suami saya beberapa tahun kedepan- wkwkwk . Mari kita sambut... Jengjengjeng............. Edmund Pevensie atau Skandar Keynes atau Alexander Amin Casper Keynes. Skandar Keynes atau dengan nama aslinya Alexander Amin Casper Keynes lahir di London, 5 September 1991 *astagaaa cuma beda setahun doang sama kk saya, cuma tuaan kk saya* . Skandar ini putra dari penulis Randal Keynes dan ibunya Zelfa Cecil Hourani.



Skandar punya kakak cewek, namanya Soumaya Anne Keynes(agustus 1989-cuma beda 2thn sama Skandar :O-) . Dari sisi Ibunya, Keynes keturunan Lebanon, Persia dan Turki. Sedang, dari sisi bapaknya Keynes adalah cucu dari ahli fisiologi Richard Keynes, keponakan dari ahli sejarah dan Cambridge profesor Simon Keynes, dan juga keponakan dari ahli ekonomi John Maynard Keynes. Skandar itu..... Hmm........ Mau tau?? mengawali aktingnya sebagai Edmund Pevensie pada tahun 2005 di film pertama Narnia yang berjudul The Chronicles of Narnia 'The Lion, The Witch and The Wardrobe' . Lalu main lagi di Narnia 2 tahun 2008; The Chronicles of Narnia, 'Prince Caspian' (Disini Skandar ganteng bangeettt dah ♥,♥) . Terus tahun 2010 lalu, Skandar main lagi di Narnia ketiga; The Chronicles of Narnia 'The Voyage of the Dawn Treader' . Aaaaaaaa sejak saat itu gue suka banget sama Skandar, apalagi yang pas di Narnia 2...... Gila itu Edmundnya yaallah ganteng banget, kereeeen~ Peter juga lumayan sih, cuma saya ga terlalu suka sama Peter, cuma pengen punya kakak kayak peter hihihi.
Ini diaaa pacar saya calon suami saya~ wkakakakak

 

❥Favorite Fictional Characters (In no particular order): 
Edmund Pevensie/The Chronicles of Narnia.
Waaaaaaaaaa T_T
 
  ♥♥♥♥    
Ini Skandarnya masih imut-imut *.*

Ini peter pelukan mulu sama lucy-_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar